PULSA TELKOMSEL HILANG

PULSA TELKOMSEL HILANG

PULSA TELKOMSEL HILANG

Sebuah Berita mengejutkan menggemparkan Tanah Air. Bagaimana Tidak tiba tiba saja pulsa yang digunakan tiba tiba hilang menjadi 0 dan Admin menjadi salah satu korbannya. Setelah admin mencari tahu dengan teman teman lain memang tidak semua pulsa provider telkomsel itu hilang, akan tetapi beberapa dari teman admin juga mengalami hal yang sama.

Indosat, XL, Axis dll tidak ada mengalami gangguan ini, akan tetapi hanya Telkomsel saja. Sebenarnya ada apa si ?
Nah setelah admin mencari tahu tentang kendala ini ternyata ada beberapa ciri ciri yang berbeda beda. Berikut ini mimin berikan beberapa ciri ciri Pulsa Telkomsel yang Hilang.

1. Signal Hilang
Ya benar, sebelum pulsa hilang, mimin mengalami kendala seperti signal yang hilang. Setelah ditunggu tunggu akhirnya muncul kembali. Akan tetapi sewaktu dicek pulsanya, sama sekali tidak ada.

2. Signal Hilang Timbul
Ada case juga dari teman admin yang signal nya terkadang muncul terkadang tidak alias Hilang Timbul. Nah setelah seharian begini terus, lantas teman mimin melakukan restart HP nya. Tidak lama setelah restart maka pulsa pun hilang.

3. Gagal Cek Pulsa.
Yups benar sekali, Hp teman mimin juga ada yang seperti ini. Gagal melakukan pengecekan pulsa, setelah bisa malah pulsanya hilang.

PULSA TELKOMSEL HILANG

Melangsir dari Media Berita CNNIndonesia. Ada ditemukan scam terbaru dengan julukan "SIM SWAP". Dilansir dari berbagai sumber, SIM Swap adalah modus yang digunakan peretas untuk mengambil alih akun media sosial atau akun perbankan korban dengan menggunakan nomor kartu SIM.

Seperti diketahui, nomor ponsel atau kartu SIM saat ini merupakan 'kunci' yang terhubung dengan berbagai layanan perbankan hingga media sosial untuk memudahkan proses log in. Hanya saja, nomor ponsel rentan diambil alih dan disalahgunakan oleh peretas.

Padahal untuk mengambil alih nomor ponsel, seseorang harus mengantongi data-data pribadi korban. Data tersebut antara lain nama ibu kandung, nama lengkap, tanggal lahir, hingga alamat tempat tinggal.

Untuk mendapatkan informasi tersebut, pelaku memiliki berbagai trik dan tipu daya. Salah satunya adalah dengan mengatakan bahwa korban menang undian sehingga membutuhkan salinan identitas diri. Peretas juga bisa mengakses profil di media sosial untuk mengambil data pribadi korban.

Bermodalkan informasi pribadi korban, peretas bisa mendatangi gerai penyedia nomor telepon untuk membuat duplikasi. Peretas lalu menelepon operator seluler untuk meminta duplikasi nomor telepon.

Info Terkini juga setelah mimin melakukan konfirmasi ke Telkomsel hal ini bakalan ditindak lanjuti dan mimin diminta untuk menunggu paling lambat 4 Hari kerja. Ya semoga saja ya cepat kembali normal baik itu signal maupun pulsanya. So mari kita bersabar menunggu.

Nah bagi kamu yang mengalami hal yang sama silahkan komentar dibawah ya, mari kita cari solusi terbaik hehehe.

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE