8 KEUNGGULAN TELEGRAM

TELEGRAM LEBIH BAIK DARI WHATSAPP

Setiap individu di Dunia ini membutuhkan aplikasi messenger untuk berkomunikasi. Aplikasi aplikasi gratis atau berbayar juga sangat mudah kita temui baik di playstore ataupun di app store. Nah pada saat ini memang benar aplikasi messenger yang paling banyak digunakan adalah whatsapp, akan tetapi whatsapp banyak sekali kekurangannya sehingga terkadang membuat para penggunanya tidak merasa aman. Baik itu dalam segi keamanan ataupun kapasitas memory yang digunakan.

TELEGRAM

Dikarenakan permasalahan ini maka tidak heran apabila banyak sekali aplikasi aplikasi gratis seperti yang kita jelaskan tadi bermunculan. Lantas apakah aplikasi gratis yang lain lebih baik dari Whatsapp ?

Kali ini mimin akan membahas aplikasi yang sudah cukup lama dan kembali melakukan new update terbarunya. Dengan update terbarunya ini mimin yakin kalian semua akan berpikir kembali apakah tetap ingin menggunakan whatsapp sebagai media komunikasi utama atau bahkan meninggalkan whatsapp dan beralih ke aplikasi mesengger yang baru.

TELEGRAM
Ya Benar Telegram. Aplikasi yang sebenarnya sudah lama muncul ini sempat naik turun di indonesia. Aplikasi Mesengger Telegram ini pada saat baru munculnya sangat digemari karena keamanan dan privasinya. Banyak juga fitur fitur yang kita butuhkan tidak ada di aplikasi lain.

TELEGRAM

Di indonesia sendiri aplikasi ini sempat booming, lalu dikarenakan aplikasi ini sering digunakan teroris maka aplikasi ini akhirnya meredup. Nah baru baru ini Telegram telah melakukan update terbarunya, sehingga aplikasi ini kembali digunakan oleh banyak orang indonesia. Lantas apa saja si keuntungan dan keunggulan dari Telegram ? Nah silahkan dibaca dibawah ini ya

1. PRIVASI / KEAMANAN
Privasi dan keamanan dari Telegram ini merupakan sistem keamanan yang paling unggul di kalangan mesengger. Kenapa ? Karena sistem Telegram tidak menyimpan history percakapan di servernya. Jadi kalau kita menghapus history chat kita, maka semuanya akan hilang. Tidak heran juga apabila ini yang membuat kinerja Telegram menjadi ringan.

2. GRUP
Telegram tidak membatasi member dalam sebuah grup chat. Jadi kalau kita ingin berbisnis dan berniat untuk membuat sebuah grup chat, maka Telegram merupakan sebuah Messenger yang paling Tepat.

TELEGRAM

3. ANTI BLOCK
Banyak sekali promosi promosi yang kita dapatkan apabila kita bergabung ke dalam grup yang belum kita kenal. Tidak hanya grup, bahkan kita sering mendapatkan chat dari orang asing yang melakukan chat ke kita. Nah kalau kita menggunakan Whatsapp kita mendapatkan Anti Spam, jadi orang yang melakukan chat ke kita secara spam akan langsung terblokir oleh Whatsapp. Berbeda dengan Telegram kita bebas mengirimkan Chat kepada siapa saja tanpa harus takut kalau ID kita nantinya akan terblokir. Ya sebaliknya kita juga akan sering mendapatkan chat dari orang yang tidak kita kenal. Tapi tenang saja, kita bisa kok melakukan filter chat, jadi kita bisa membatasi siapa saja yang mau chat ke kita.

4. HIGH RESOLUTION
Pengiriman Foto yang support file aslinya. Jadi kita tidak perlu khawatir kalau foto gambar yang kita kirimkan itu akan turun kualitasnya. Telegram Support pengiriman file dengan kualitas asli.

5. VIDEO FULL
Pernah tidak si kita melalukan pengambilan video selama 10 menit dan pada saat ingin mengirimkan file videonya kita selalu gagal baik itu karena file terlalu besar atau durasi terlalu panjang ?. Nah di Telegram tidak ada batasan nya loh, Jadi kalau mau kirim file durasi 30 menit atau file besar diatas 300 MB juga bisa dan tidak ada masalah.

6. APLIKASI RINGAN
Ya tentu saja Telegram sangat cocok bagi orang orang yang memiliki hp android jadul. Karena file Telegram itu sendiri tidak besar.

7. AUTO ADD FRIENDS
Sama seperti Whatsapp, Telegram secara otomatis akan melakukan sinkronisasi kontak yang ada di handphone kita langsung terkoneksi dengan teman teman yang memiliki Telegram pada ponsel mereka.

8. COCOK UNTUK ORANG TUA
Terkadang orang tua atau orang yang memiliki gangguan penghilatan akan kesulitan untuk membaca pesan yang masuk dari teman atau keluarga dikarenakan ukuran huruf yang kecil. Di Telegram sendiri kita memiliki akses untuk mengubah ukuran font menjadi lebih besar loh. Jadi tidak perlu khawatir lagi apabila kita membaca tulisan yang masuk ke dalam Mesengger.

Nah gimana ni gaes untuk Telegram ? Lebih baik dari whatsapp bukan ? Atau bahkan jauhhh lebih baik ?. Jangan diragukan lagi gaes, langsung saja downlod aplikasinya dari google play store untuk android dan app store untuk apple ya.

 

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE