CARA KIRIM FOTO DAN VIDEO KUALITAS ASLI

CARA KIRIM FOTO DAN VIDEO KUALITAS ASLI

Berawal dari pengalaman maka Thread Tips And Trick ini mimin beberkan caranya. Pernah Tidak si mengalami kirim foto baik ke teman atau sanak saudara tapi foto yang dikirim kualitas asli lalu yang masuk disana jadi blur ? Pastinya pernah dong ya.

TELEGRAM

Nah mimin juga sering mengalami hal ini. Lantas apa saja cara mimin ? cabut memory >>> Pindahin ke PC >>> Transfer ke HP baru. Ribet dan lama pastinya. Lantas kalau kita kirim ke jarak jauh gimana ? Upload ke Google Drive terus download lagi ? Ribet !!!

Nah berdasarkan pengalaman pengalaman mimin akhirnya mimin mendapatkan solusi termudah. Mencari cari jawaban di dunia maya juga mimin lakukan. Setelah memilah milah semua tips and trick akhirnya mimin mendapatkan cara yang paling mudah. Kirim file menggunakan aplikasi mesengger.

TELEGRAM
Benar sekali Telegram. Telegram merupakan aplikasi mesengger yang sangat ringan loh guys. Kontak yang ada di hp juga langsung secara otomatis tersinkronisasi. Dari pengalaman mimin kirim file apapun itu baik itu foto atau video, maka yang diterima oleh sang penerima juga asli file nya sama ukurannya.
Tunggu tunggu bukankah nanti si penerima akan mengalami lag ? Tidak sama sekali gaes. Nah ini sudah mimin coba di beberapa teman komunitas xiaomi dan coba aplikasi ini di beberapa ponsel android jadul gaes.

Beberapa contoh case mimin begini. Mimin pergi ke pesta pernikahan teman kuliah. Lantas mimin melihat beberapa ibu ibu mengobrol dan komplain kalau kirim foto dari aplikasi W*****P gambar yang diterima itu blur. Nah setelah mimin rekomendasikan aplikasi Telegram ternyata ibu ibu heboh itu makin jadi heboh. Akhir cerita ibu ibu tersebutpun berbondong bongdong melakukan download aplikasi Telegram.

TELEGRAM

Nah dari contoh case mimin diatas memang si kalau kita lihat biasanya yang aktif dalam berfoto foto itu pasti ibu ibu. Tapi tidak menutup kemungkinan semua orang pasti membutuhkan cara mengirimkan file dalam keadaan yang sama persis seperti file asli.

Nah buat kamu kamu semua yang ingin mengirimkan file asli baik itu foto, video, atau file apapun itu mimin rekomendasikan pakai Telegram. Karena hanya Telegram messenger ringan yang bisa mengirimkan file secara utuh tanpa perlu kompresi.

Sekian Tips and Trick dari mimin, Semoga saja tips ini bisa membantu kalian yang mau mengirikan file foto atau video dari Ponsel Kalian tanpa harus takut file aslinya jadi hilang. Kalau suka dengan Postingan ini jangan lupa like and share ya.

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE