BAGIAN BAGIAN TUBUH WANITA YANG PALING SENSITIF

Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif

Halo cowo cowo semua gimana ni apakah sampai sekarang kalian sudah tahu bagian tubuh wanita yang paling sensitif itu dimana saja ?. Kalau belum tahu jangan sok tahu ya, kali ini mimin berikan beberapa tips dan trick bagian bagian tubuh wanita yang paling sensitif. Mimin yakin buat kalian yang masih pacaran atau pun yang sudah married setelah mencoba tips dari mimin pasangan kalian bakalan minta digrepe terus.

BAGIAN SENSITIF PADA WANITA

Ok kali ini kita akan membahas semua bagian tubuh wanita yang paling sensitif dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Pastikan dibaca dengan seksama ya, karena tips ini hanya ada di postingin ini.

KEPALA
bagian kepala kalau kamu pijat pijat akan memberikan perasaan tenang sedikit mencairkan suasana, karena setiap wanita pastinya punya masalahnya masing masing. nah coba deh kamu pijat pijat kecil, ane jamin pasti mendesah.

TELINGA
Bagian sensitif berikutnya adalah telinga. Semua bagian bagian telinga itu sangat sensitif terutama telinga sebagai indra pendengaran. Tidak perlu berbisik, tapi cukup saja mendesah maka dijamin pasangan kalian akan deg degan. Bagian telinga bawah dekat leher juga sensitif loh. sedikit saja sentuhan bisa buat pasangan kamu keenakan. yang bikin wanita makin basah kalau dibagian telinga adalah ketika telinga mereka kamu hisap dan kamu berikan jilatan jilan. Bakalan merinding dangdut Bos.

BIBIR
Bibir bukan sembarang bibir. Bibir merupakan tempat yang sering kita gunakan pada saat bercinta. pertarungan lidah juga sangat merangsang setiap wanita. Akan tetapi bagian paling sensitif itu adalah bagian bibir atas. Eits jangan iseng dengan bibir sendiri ya hahaha.

LEHER
Cupang kecil tanpa harus sampai terlalu merah itu akan memberikan kesan yang sangat mendalam. Percaya deh uda dirumah sendirian dia juga bakal ingat dan kebayang terus sambil berkaca kaca ngeliat hasil cupangan kamu.

CUPANG LEHER

PAYUDARA / PUTING / PENTIL
Area paling sensitif ini merupakan area yang dicari cari setiap lelaki. selera lelaki juga berbeda beda, ada yang suka ukuran yang besar, sedang dan kecil. Dari semua ukuran tersebut lelaki pasti tetap berfokus pada puting / pentil wanita. cara terbaik adalah melakukan pemijatan di sekitar area payudara. Setelah melakukan pijitan kamu bisa mulai bermain dipentilnya. Apapun itu sebutannya baik itu melintir, kilik atau apapun pastinya membuat pasangan kamu kejang kejang.

Puncak pamungkasnya adalah ketika kamu hisap dan kamu mainkan lidah kamu dibagian ini. Jangan lupa untuk melakukan gigitan kecil ya biar pasangan kamu semakin menggelinjang geli.

KETEK / KETIAK
Bagian yang terbilang bau asem ini ternyata merupakan kelemahan tersembunyi setiap wanita. Tidak percaya ? Coba deh kamu jilat ketiak mereka, dijamin mereka bakalan bernafas kuda mengejar nafas mereka yang hilang karena terlalu nikmat.

PERUT
Bagian ini memang paling pantas untuk di berikan elusan elusan manja. sentuhan sentuhan kecil akan membangkitkan nafsu mereka.

TELAPAK TANGAN
telapak tangan ternyata juga bisa membuat wanita kamu merasa geli loh. Tidak percaya ? coba deh kamu elus telapak tangan mereka, ingat ya di elus bukan di pegang.

PUNGUNG BAWAH
DIpijat itu pasti enak karena bagian ini merupakan bagian yang paling nyaman untuk dipijat pijat. Jangankan untuk dipijat kalau kamu bisa melakukan belaian kecil saja pasangan kamu dijamin pasti terangsang.

VAGINA / KLITORIS
Bagian Tersensitif dan yang paling sensitif. Bagian Yang menjadi tempat termudah untuk memanjakan wanita pasanganmu. untuk menentukan apakah wanita tersebut sudah terangsang atau bukan bisa ditentukan dari cairan vagina yang keluar dari liang laharnya. Semakin basah berarti semakin terangsanglah pasanganmu.

KLITORIS MEMEK

Ada bagian diantara lubang vagina dan lubang pantat. bagian diantara kedua lubang ini apabila kamu tekan sedikit akan memberikan sensasi yang baru untuk pasangan kamu. Sensasi geli, takut, penasaran, nikmat, merinding pokoknya sensasi paling tinggi yang pernah dia rasakan semua berada disini. Bayangin aja ni kalau bagian ini kamu jilat jilat apa tidak menggila itu pasangan kamu ?

Ada pepatah sekitar teman teman mimin. Untuk mengetahui apakah pacar kamu siap untuk di setubuhi adalah ketika dia memberikan kamu kesempatan untuk melakukan kobelan sentuhan ke dalam vaginanya. Apabila pacar kamu atau pasangan kamu memberikan kamu lampu hijau untuk memegang vagina mereka, maka itu sudah merupakan kode untuk kamu kalau kamu diperbolehkan mempersetubuhi dirinya.

PAHA
bagian paling mudah kita jangkau karena bagian ini merupakan bagian yang juga sama seperti payudara. Bagian yang putih bersih membuat kita panasaran akan lembutnya bagian tubuh mereka. Tahukah kamu bahwa ternyata paha bagian dalam itu merupakan tempat yang sangat sensitif banyak pembuluh darahnya loh. Jadi tidak heran ketika kamu melakukan sentuhan ke paha mereka, mereka pasti terlihat diam dan hanya bisa merintih merasakan kenikmatan.

BETIS
Betis ternyata kalau dielus elus juga bisa memberikan sensasi yang menggairahkan loh untuk pasangan kamu. Tidak percaya ? langsung coba aja ya.

JARI KAKI
pernah lihat bokep wanita dijilat jilat jari kakinya ? Nah ternyata memang benar gaes kalau dijilat dan dihisap jari kaki mereka, mereka akan merasakan geli yang berlipat lipat loh. Wow jadi tidak sabar ni mau coba.

Untuk kamu kamu semua yang sudah baca Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif boleh deh langsung kamu cobain. Lakukanlah eksperimen eksperimen kecil biar kamu semakin paham dan berpengalaman untuk membuat pasangan kamu mencapai klimaks tertinggi. Jangan lupa terus dilanjutkan ketika pasangan kamu bilang berhenti ya, karena mereka suka malu malu mau kwkwkwkwkw

Kamu ada info bagian mana yang sensitif ? yuk komentar dibawah biar kita bahas sama sama
terima kasih gaesss...

Promo Situs Pilihan.

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE