HACKER INDONESIA BERSATU PART 1

HACKER INDONESIA BERSATU

CARA HACKER INDONESIA MENCARI CLIENT DAN MENERIMA PEKERJAAN

Selamat datang kembali di Blogger Gelap Mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi informasi dan sekumpulan tips menarik tentang bagaimana seorang hacker indonesia mencari client dan menerima pekerjaan. Untuk Tata cara hacker indonesia dalam mencuci uang atau informasi seputar hacker indonesia dalam menghilangkan jejaknya bisa kita baca di postingan yang lain. Untuk kali ini mimin akan memberikan informasi unik yang berfokus tentang cara hacker indonesia  mencari client dan menerima pekerjaan.

HACKER INDONESIA BERSATU

SEJARAH INTERNET DAN AWAL MULA HACKER

Berbicara tentang hacker sebenarnya tidak terlepas dari awal mula internet. Hacker hacker terkenal di Dunia juga semua mengawali karirnya baik itu dari pelajaran atau Ototidak. Awal mula dunia hacking ini berawal dari munculnya internet pada tahun 1963. Dari awal ini juga semua orang jenius dalam dunia komputerisasi mulai melakukan encoding bahasa komputer. Dilanjutkan di Tahun 1981 dimana internet sekarang ini bukan hanya pada suatu tempat kecil, melainkan sudah dimulainya masa penggabungan masal dari basic basic network internet yang digabung menjadi satu.

Di tahun 1985 domain .COM pertama kali didaftarkan secara online. Pada tahun ini juga orang orang di dunia yang memiliki akses internet bisa dengan bebas masuk ke dalam situs .COM yang pertama kali didaftarkan ini. 6 Tahun berikutnya di tahun 1991, World Wide Web atau WWW pertama kali muncul didunia maya. Ditahun ini jugalah banyak bermunculan hacker hacker muda yang penasaran dengan dunia hacking.

Hacker itu sendiri sebenarnya adalah rasa penarasan, jadi seseorang yang penasaran dengan sebuah sistem dan berusaha untuk mengatahui isi didalam sistem tanpa merusak jaringan sistem. Apabila seseorang membobol sebuah sistem dan merusak sistemnya dengan ditanamkan virus atau sebagainya maka orang tersebut disebut cracker, berbeda dengan hacker yang hanya ingin megetahui informasi dari sistem tersebut.

Sejak tahun 1998 dimana munculnya Yahoo untuk pertama kali diindonesia, ini juga yang membuat mata informasi muda mudi indonesia semakin terbuka. Beberapa putra putri bangsa indonesia yang penasaran dengan dunia ini mulai bermunculan dan berbagi informasi serta mencari informasi diseluruh indonesia. Dari hal ini juga bisa kita simpulkan bahwa munculnya hacker indonesia itu dimulai ditahun 1998.

AWAL MULA PEMBAYARAN DAN PEKERJAAN HACKER

Awal mula sistematis pembayaran massal dunia maya dimulai dari Paypal. Dari sistem pembayaran ini juga hacker hacker indonesia mulai melakukan pencarian client dan menerima pembayaran. Lantas bagaimana cara hacker indonesia untuk mencari client ?

DARKWEB

Pada dasarnya hacker indonesia pastinya bergabung ke dalam sisi hitam dunia internet yang disebut dengan DARK WEB atau Website Gelap. Di dalam Darkweb ini kita bisa menemukan segala hal yang ilegal. Sebut saja contoh seperti obat obatan, barang ilegal, bahkan ada juga yang melakukan penjualan organ tubuh. Basic dari Darkweb ini adalah mempertemukan orang orang yang memiliki kebutuhan dan membutuhkan kebutuhan.

Kita ambil contoh kasus apabila contohnya anda pada saat ini sedang bersaing secara online dengan pesaing bisnis anda didalam bidang travel agency. Banyak sekali pelanggan setia anda yang sekarang mulai berpindah ke travel agency pesaing anda. Setelah anda mencari tahu ternyata pesaing anda mendapatkan nomor handphone pelanggan anda dan secara backdoor sengaja menjelek jelekan anda sehingga pelanggan setia anda sekarang berpindah tempat.

Pada kasus tersebut lalu anda merasa kesal dan ingin menghancurkan sistem transaksi dari pesaing anda, sebut saja misalnya anda ingin mengacak acak semua sistem pembayaran online pesaing anda, atau anda bisa saja ingin mengambil data data pelanggan dari pesaing anda. Apabila semua itu yang anda harapkan, maka Darkweb tentu saja pilihan anda. Anda tinggal masuk ke dalam salah satu forum lalu membuat postingan tentang permasalahan anda dan anda ingin seseorang untuk mengerjakan pekerjaan gelap anda. Dijamin tidak kurang dari 24 jam postingan anda pasti sudah ramai dikomentar oleh hacker hacker seluruh dunia.

ILUSTRASI

KESIMPULAN

Dari contoh kasus diatas kita bisa menilai bahwa seorang hacker selalu berada di darkweb. Mereka selalu standby mencari lowongan lowongan pekerjaan yang tepat untuk mereka. Informasi informasi peluang lowongan pekerjaan selalu menjadi sasaran mereka. Beberapa hacker juga terkadang memberikan layanan berupa menjual aplikasi aplikasi pihak ketiga yang membantu kita dalam mengerjakan sesuatu menjadi mudah. Produk produk online original yang seharusnya berharga jutaan bisa dengan mudah mereka copy dan jual hanya dengan ratusan ribu rupiah saja.Sampai saat ini juga hacker hacker indonesia sangatlah ditakuti diseluruh dunia, karena sudah terbukti banyak sekali terobosan terobosan yang dilakukan oleh hacker indonesia dalam berkarya.

Dari postingan ini mudah mudahan kita mendapatkan gambaran bagaimana seorang hacker mencari pekerjaan dan menerima pekerjaan. Untuk sistem transaksi dan pembayaran hacker agar tidak meninggalkan jejak bisa kita baca dipostingan berikutnya. Bagi kamu kamu semua yang berminat untuk mencari seorang hacker atau menjadi seorang hacker silahkan bergabung ke DARKWEB. Jangan lupa selalu berhati hati didalam darkweb, karena darkweb itu sendiri adalah situs Dunia Gelap Dunia Maya.

 

 
Promo Situs Pilihan.

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

close
AGEN JUDI ONLINE